Last Child Full album

Berhubungan saya anak Last Friend, kali ini saya akan share Last Child Full album (semua lagunya last child) .buat kamu anak Last Friend gak usah bingung-bingung download satu-satu lagunya Last Child, karena semua lagunya Last Child udah saya kumpulin jadi satu










Daftar lagu : 
  1.  Anak Kecil
  2. Dendam
  3. Diary depresiku
  4. Kita Tuntukkan
  5. Lagu terakhir untukmu
  6. Memories of you
  7. Pedih
  8. Penantian
  9. Percayalah
  10. Sally Punker
  11. SO'Njum
  12. Tiada lagi (mayang sari cover)
  13. Seluruh Nafas Ini (last child feat Giselle
  14. mukngkinkah
  15. Pedih (new version)
  16. Sadarkan Aku 
Nahh , diatas itu daftar lagu yang saya kumpulkan ,
jika tertarik nihh aku kasih link downloadnya :

Download : Last Child Full album
Password  : andimukhlismme
Zize           : 67 MB


kalau misalnya ada lagu yang kurang mohon maaf ,karna saya belum update ..
selamat menikmati sobatt ..

0 komentar:

Posting Komentar

 

Andimukhlis Copyright © 2011 | Template design by AndiMukhlis | Powered by Microsoft Project