SuperAntiSpyware 5.0.1142

 
Profesional SUPERAntiSpyware fitur yang sangat canggih kami Real-Time Protection untuk memastikan perlindungan dari instalasi atau re-instalasi potensi ancaman saat Anda surfing Internet. Digunakan bersama dengan Pencegahan Kesempatan Pertama kita dan Perlindungan Registry, komputer Anda dilindungi dari ribuan ancaman yang mencoba untuk menginfeksi dan menyusup ke sistem and
a saat startup atau saat mematikan sistem anda.
Advanced Detection and Removal
  • Mendeteksi dan Hapus Spyware, Adware, Malware, Trojans, dialer, Worms, keyloggers, pembajak, Parasit, Rootkit, Produk Keamanan Rogue dan berbagai jenis ancaman.
  • Cahaya pada Sistem Sumber dan tidak akan memperlambat komputer Anda seperti banyak lainnya produk anti-spyware. Tidak akan konflik dengan yang ada anti-spyware atau anti-virus solusi!
Real-Time Protection
  • Real-Time Pemblokiran ancaman! Mencegah perangkat lunak yang berpotensi membahayakan dari menginstal atau menginstal ulang! 
  • Pencegahan Kesempatan Pertama memeriksa lebih dari 50 poin penting dari sistem Anda setiap kali sistem anda mulai dan menutup untuk menghilangkan ancaman sebelum mereka memiliki kesempatan untuk menginfeksi dan menyusup ke sistem anda.
  • Jadwal baik Memindai Cepat, Lengkap atau Custom Harian atau Mingguan untuk memastikan komputer Anda bebas dari perangkat lunak berbahaya.
Technikal :
Title :               SuperAntiSpyware 5.0.1142
Filename :        SUPERAntiSpyware.exe
File Zize :         12.97MB
Requirements : Windows (All Versions)
Languanges :    Multiple languages
License :          Freeware

Screenshot :



Gimana bagus kan antivirus SuperAntiSpyware ini, kalau anda tertarik CEKIDOT klik link download dibawah ini :

SuperAntiSpyware 5.0.1142

0 komentar:

Posting Komentar

 

Andimukhlis Copyright © 2011 | Template design by AndiMukhlis | Powered by Microsoft Project