Jimmy Neutron: Boy Genius

Jimmy Neutron wallpaper 
 
Petualangan Neutron Jimmy: Boy Genius, sering disingkat menjadi hanya Jimmy Neutron, adalah sebuah serial animasi televisi Amerika, dan spin-off dari Academy Award nominasi film animasi komputer, Jimmy Neutron: Boy Genius. Serial ini pertama kali secara resmi disiarkan pada 20 Juli, 2002 di Nickelodeon. Jimmy Neutron adalah animasi komputer pertama "Nicktoon." Acara ini berakhir pada tahun 2006 ketika perusahaan induknya, DNA Productions, menjadi mati. Jimmy Neutron adalah kartun animasi CGI-tentang petualangan seorang anak dengan IQ 210 yang 10 lebih dari maksimal mungkin
dalam kehidupan nyata. Dia pergi bersama dengan teman-temannya membuat penemuan aneh yang digunakan untuk beberapa tujuan dia dan keluarganya dan selalu salah dan menyebabkan bencana atau kehancuran.

Plot And Characters


Jimmy Neutron adalah protagonis utama pertunjukan. Dia adalah seorang anak 10 tahun Amerika dengan IQ yang menakjubkan dan kasih untuk ilmu pengetahuan (dan diam-diam Cindy Vortex). Dia pada awalnya sepuluh, tapi ternyata sebelas di Ulang Tahun Hypno. Biasanya, penemuannya menyebabkan lebih banyak ruginya daripada manfaat untuk kota Retroville (karena fakta bahwa dalam sebagian besar episode karakter dengan sub-normal intelijen menyalahgunakan penemuannya), tapi itu tidak pernah berhenti dia dari mencoba. Sebagian besar waktu, dia sibuk menyelamatkan kota dari percobaan sendiri salah. Dia adalah teman terbaik dengan Carl dan Sheen. Nama tengahnya diberi nama Isaac Newton, fisikawan terkenal. Dalam film, Jimmy mengenakan celana pendek biru dan sepatu coklat. Dalam acara televisi, dia memakai celana jins biru dan sepatu Converse abu-abu.





"Carl" Wheezer pemalu Jimmy, sahabat asma yang memiliki obsesi tidak sehat dengan llama. Carl alergi terhadap banyak hal, termasuk kucing, kura-kura dan Sheen. Namun, ia masih membantu Jimmy dengan eksperimennya. Carl sangat kelebihan berat badan, dan memiliki rambut merah dan kacamata. dia memakai celana jins hijau dan kemeja merah dan kuning bergaris dengan ikat pinggang.



 "Cindy" Vortex adalah Jimmy lancang, independen, intelektual saingan dan bunga cinta. Dia memiliki seekor anjing bernama "Humphrey" yang katanya adalah anjing terbaik di Retroville. Temannya terbaik adalah Libby Folfax. Dalam Cindy film terlihat mengenakan kemeja kancing merah muda, celana jeans hitam, sepatu merah muda, dan rambutnya ditata di kuncir. Ini desain Cindy lebih sering digunakan untuk permainan video Jimmy Neutron. Juga dalam klip Jimmy Neutron mini berjudul 'Anjing Baik; Trik Lama, Cindy mengenakan kemeja merah muda. Tapi di TV menunjukkan rambutnya ditata ke ekor kuda dengan tank top hijau, celana khaki, dan sepatu converse pink.



Sheen Juarrera Estevez adalah hiperaktif teman Jimmy terbaik lainnya. Dia terobsesi dengan jagoan dalam buku komik, Ultra Tuhan. Sheen kadang-kadang gagal untuk memahami realitas hal yang Dia tinggal bersama ayahnya.. Nama Sheen berasal dari keluarga Sheen bertindak dipimpin oleh Martin Sheen. Dia kemudian menjadi tokoh utama dalam spin-off Sheen Planet acara.


Nicholas "Nick" Dean adalah 'cool guy' yang semua orang menyukai di sekolah, terutama anak perempuan. Dia tidak persis orang paling cerdas tetapi ia membuat untuk itu dengan penampilannya, dalam beberapa episode ia muncul baik-bulat. Hobi utamanya adalah skateboard, dan juga suka menyanyi opera Jerman. Dia gaun seperti montir dengan rambut gel, jaket denim dan kulit, dan celana jinsnya diborgol sedikit. Dia juga rentan terhadap cedera. Dalam sebagian besar episode dia dalam, ia biasanya berakhir berteriak "OW kaki SAYA" dan melanggar itu. Dia terlihat dengan kaki yang patah dalam satu episode, di mana kakinya benar-benar terbalik, dan dalam episode, "Lady Sings News", dilaporkan bahwa ia kakinya patah untuk kali 15 tahun itu. Dia adalah Salah Candi Milo Dari 2001-2006.



Liberty Danielle "Libby" Folfax adalah teman Cindy terbaik. Dia suka funk / hip-hop dan gadget elektronik. Kemudian dalam acara itu, dia menerima makeover baru rambut dan kemeja bergaris-merah muda. Libby adalah 11, dan pada musim pertama dia tidak muncul pada logo judul, namun ketika ia menjadi lebih terlibat dalam acara di musim kedua, ia akan ditambahkan ke logo. Tidak seperti teman Jimmy, Libby terbukti melakukannya dengan baik di sekolah, tetapi tidak pada tingkat Jimmy atau Cindy dalam hal kecerdasan. Di babak pertama dari film dan rambut Libby seri adalah di disanggul, dengan bang besar yang meliputi mata kirinya. Dia memakai gaun hijau, kaus kaki hijau, dan sepatu hitam. Kemudian, dalam episode 'Beach Party Mummy', dia mendapat makeover dengan kepang barunya cornarrow, baju, celana jean biru, dan sepatu coklat.



Judith "Judy" Neutron adalah ibu Jimmy. Dia mencintai dan merupakan ibu rumah tangga 1950 stereotip. Gayanya juga khas dan rambutnya di potong khas, biasanya melihat dalam beberapa episode. Tentu saja, dia mencintai keluarganya, dan memberikan saran Jimmy tentang hidup dan petualangannya. Suaminya "Hugh" mengacu padanya sdbagai "Sugar Booger" atau "Mentega Biskuit", dan ia percaya ia membuat kue terbaik, ia dihipnotis empat kali sepanjang seri, Dia pernah dihipnotis menjadi percaya dia ibu yang perkasa dan mengamuk percaya bahwa dia adalah seorang superhero tidak ada yang memerhatikan kecuali Hugh yang mengira dia bermain peran ketika ia menyatakan "Anda ingin bermain salah satu permainan khusus" sementara di negara pasca hipnotik dia sangat mengigau yang ditunjukkan ketika ia sampai dekat cetakan dia percaya ia tumbuh pusing dan pingsan, dan sekali menjadi percaya itu adalah "besok ulang tahun Jimmy" namun karena posting sugesti hipnosis ia selalu berpikir itu adalah ulang tahun Jimmy sampai badut putus asa pecah jimmy yang hypno-beam sekali ia melihat bahwa hypno-balok hancur ia tersentak dari lamunannya, ia juga terhipnotis dengan berputar di sebuah acara TV bahagia dan ia menjadi zombie yang akan melakukan apa saja untuk membuat orang lain untuk menonton pertunjukan bahkan jika itu berarti merayu mereka, fitur ini ditunjukkan ketika Betty Quinlan mencoba untuk mendapatkan jimmy untuk menonton acara itu, Dia pernah terhipnotis oleh alien yang membuatnya melakukan tarian ayam dan ironisnya mendapatkan makan ke ayam raksasa tetapi diselamatkan oleh anak-anak yang menggunakan objek yang sama yang terhipnotis dan mengapa ia berada di hipnotis nya trans diberi perintah untuk menjalankan ke kapal, dia menaati mereka dan berlari ke kapal bersama dengan orangtua lain terhipnotis dan melarikan diri.


Hubert Beaumont "Hugh" Neutron adalah ayah Jimmy. Dia benar-benar konyol tapi mencintai Jimmy, termasuk istrinya yang sering ia sebut "Sugar Booger" atau "Biskuit Butter". Hugh bekerja di Mallard Motors sebagai penjual mobil. Dia terobsesi dengan bebek, dan makanan favoritnya adalah kue.


Goddard  adalah terpercaya anjing robot Jimmy. Mengingat dia terbuat dari sprockets, sirkuit dan widget, Goddard membuat teman satu orang besar terbaik. Plus, tidak seperti kehidupan nyata nya sepupu anjing, Goddard dapat berubah menjadi membunuh seluruh alat yang berguna, kendaraan, dan gadget lainnya untuk Jimmy. Goddard masih memiliki beberapa Kinks untuk bekerja keluar, tapi sebaliknya, anjing digital adalah pendamping (cyber) anjing sempurna. Salah satu merek dagang Goddard adalah "bermain mati," di mana ia meledak, dan kemudian secara otomatis dia reassembles sendiri beberapa detik kemudian. Goddard ini dinamai Robert Goddard, "Bapak Rocketry". 

 

2 komentar:

  1. In geneгal, this fгamеwοгk yіelds гesultѕ that apρear
    to bе in situ tο mаnage lightіng anԁ
    air-conditionіng on oсcupancybasis. Step 4: Cοmрaгe business Cost of
    Buyіng Cаr tо Ϲоst of Leasing CarΤhe final stеρ iѕ to securе fundіng.
    Ι wrote this агtіcle uѕing аn buѕinеss iPad3.


    Herе is my ωeb blog ... internet marketing seminars

    BalasHapus

 

Andimukhlis Copyright © 2011 | Template design by AndiMukhlis | Powered by Microsoft Project